5 Spot Foto Cinta Instagramable Cocok Pasangan Zaman Now

Apa yang di maksud spot foto cinta instagramable? Tentunya, berliburan atau mengunjungi tempat wisata bermanfaat untuk memperbaiki atau mempertahankan hubungan cinta. Banyak orang yang menambah cinta dengan mengunjungi tempat wisata.

Banyak juga orang mendapatkan cinta setelah hilang cinta. Pada intinya, berlibur atau berwisata bisa untuk pasangan yang ingin mempertahankan atau memperbaiki hubungan.

Tentunya, ada tempat wisata khusus yang lebih mendukung jalinan cinta anda bersama kekasih. Tempat wisata cinta adalah nama yang tepat untuk jalinan cinta ini. Inilah lah spot foto cinta yang bagus untuk kebutuhan instagramable. Biasanya, hal ini dimanfaatkan pasangan zaman now yang terlahir dengan suguhan teknologi canggih, era online.

Berikut adalah tempat wisata sebagai spot foto cinta instaramable yang cocok untuk pasangan zaman now.

1. Batu Flower Garden, Kota Batu

Ada beberapa spot foto instagramable yang bisa anda jadikan kenangan bersama pasangan. Tetapi, spot yang satu ini, spot yang sengaja dibangun dengan tulisan “I Love (simbol) U” harus menjadi spot foto paling utama. Di samping tempatnyayang eksotis, di temani nuansa hijau alam, dan ketinggian tempat ini, anda bisa menjadikan tempat untuk mengekspresikan cintanya.

Alamat lengkapnya di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

 
Sumber: malangtoday.net

2. Bukit Gebang, Kabupaten Bangka Selatan

Indonesia memang kaya dengan nuansa alam yang eksotis, salah satunya ada di bukit Gebang. Anda bisa melihat nuansa hijau dari pohon atau lainnya. Walaupun lokasi wisatanya tergolong baru, namun banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Di samping eksotis, juga bisa membangun rasa cinta. Anda bisa memanfaatkan spot khusus untuk kebutuhan foto Instagramable untuk foto bersama pasangan anda. Memang, spot foto cinta ini masih kurang eksotis. Tetapi, hal ini terbayar dengan keindahan perkebunan lada yang bisa anda lihat dari atas rumah pohon.

Alamat lengkapnya di Unnamed Road, Ranggas, Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: tujuanwisatacoid.blogspot.com

3. Wisata Hutan Pinus Samparona, Kota Baubau

Ada banyak cara dalam menikmati alam dengan penuh cinta pada kekasih. Salah satunya adalah dengan mengunjungi wisata hutan pinus Samparona. Anda bisa menikmati sepeda melayang. Pohon rumah juga bisa anda manfaatkan yang bisa diabadikan dengan foto.

Tentunya, bersama keluarga atau pasangan anda bisa menikmati lingkaran love sebagai spoy foto cinta instagramable. Pemandangan pinus hutan bisa menambah dan memperbaiki jalinan hubungan cinta anda.

Alamat lengkapnya di Unnamed Rd,, Kaisabu Baru, Sorawolio, Kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara.

Sumber: travel.kompas.com

4. Wisata Alam Kalibiru

Jogja sepertinya rajanya wisata. Entahlah. Yang jelas, jogja sebagai kota yang bikin kangen, kota kenangan. Salah satunya dengan spot wisatanya. Kali ini, spot yang cocok untuk foto instagramable adala wisata alam Kalibiru.

Mengapa di sebut kali biru di saat pemandangannya penuh dengan nuansa pepohonan? Ternyata, di ujung sana ada air sungai yang mungkin berwarna biru seperti air laut. Di tempat ini pula dibangun spot khusus untuk para pecinta yang ingin mengabadikan aktifitas jalinan asmarannya di Kalibiru.

Anda bisa menikmati jembatan melingkar untuk menghayati bahwa perjalanan cinta penuh perputaran. Tentunya, aktifitas foto cinta instagramable didukung dengan hutan pohon mangrove.

Alamatnya bisa ditemuh di Jalan Waduk Sermo, Kokap, Hargowilis, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta

Sumber: wisatalova.com

5. Claket Adventure Park, Kabupaten Mojokerto

Namanya juga Claket Adventur Park , otomatis ada nuansa tantangan dalam menikmati kecintaan anda pada kekasih. Namun dalam hal ini berfokus pada Lembah Cinta yang mana berbentuk seperti pada umumnya spot foto cinta di tempat wisata lainnya, namun berbebda.

Apa yang dianggap berbedanya adalah ada nilai adventure yakni pengunjung boleh berfoto seakan ingin terjun dengan beberapa pengamanan teruji ke dalam jurang melalui spot Lembah Cinta. Ya, Lembah Cinta ini berada di bukit yang langsung turun ke jurang.

Alamat di Jalan Raya Claket-Trawas, Dusun Claket, Desa Claket, Pacet, Claket, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur


0 Response to "5 Spot Foto Cinta Instagramable Cocok Pasangan Zaman Now"

Post a Comment

Tempat Wisata Menarik