Rekomendasi Obyek Wisata Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Ngurah Ray atau sebutan lain Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (sebutan lainnya Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai) sebagai penghubung perjalanan kalangan asing alias bule ke Indonesia melalui kawasan ini.

Bandara ini terletak di wilayah selatan bali yakni berada di Kelurahan Tuban (bukan tuban jawa), Kecamatan Kuta, Kabupaten Bali. Karena bandara internasional, tempat ini selalu sibuk dengan lalu-lalang pesawat dan lainnya sampai menempati peringkat ke-3 bandara tersibuk.


5 Obyek Wisata Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Bali kaya dengan tempat wisata. Maka layak bila Bali disebut dengan surga wisata. Anda bisa menikmati wisata di bali yang ada di dekat bandara Ngurah Rai. Apa saja yang dihadirkan surga wisata yang ada di bali yakni di dekat bandara Ngurah Rai? Berikut yang dilansir temanbali.com

1. Taman Satrya Gatotkaca

Mau melihat patung besar yang juga berisi 6 ekor kuda? Anda bisa mengunjungi tempat ini, tepat di sebelah jalan raya bagian kiri. Jelasnya, anda berjalan sebelum trafic light yang ada di tuban. Anda akan melihat suasana kereta perang pada tengah malam. Bagi yang suka nongkrong, tempat ini bisa menjadi alternatif selama berwisata.

2. Taman Ngurah Rai Tuban

Apakah anda kenal I Gusti Ngurah Rai? Nama kawasan Ngurah Rai berasal dari nama seseorang yang tentunya dihormati. Terbukti, di tempat ini ada sebuah patung I Gusti Ngurah Rai. Bagi pecinta fotografi, tentu mereka akan memanfaatkan untuk berfoto-foto.

Bagi yang sudah melihat taman satrya Gatotkaca, alangkah baiknya mampir ke area ini karena jarak tempuhnya sekitar 450 mener. Artinya, tempat ini tidak jauh dari taman satrya Gatot kaca, begitu sebaliknya.

Walaupun dahulu sekedar jalan pertigaan jalan raya yang sebagai penghubung bandara Ngurah Rai, tetapi anda bisa menikmati tempat ini untuk beberapa aktifitas. Jangan lupa, di sini ada permainan skate board yang cucok untuk wisatawan

3. Ekowisata Mangrove Wanasari

Menurut Wikipedia bahwa ekowisata atau bisa disebut ekoturisme adalah kegiatan wisataawan atau pariwisata yang memang lebih menampilkan wawasan lingkungan. Tentunya, hal ini mengutamakan aspek konvervasi alam, pemberdayaan sosial-ekonomi-budaya dan juga pendidikan. Namun karena judulnya “Ekowisata Mangrove Wanasari” berarti hal ini menyangkut masalah konvervasi alam yang melibatkan tanaman Mangrove. Hal ini karena di area ini ada kawasan hutan yang ditumbuhi tanaman mangrove.

4. Circus Waterpark Kuta

Anda bisa menikmati permainan air alias water part yang ada di dekat bandara. Di sini bernama “Circus Waterpark Kuta”. Dari bandara, anda hanya menempuh sekitar 7 menitan karean berjarak dekat. Di Circus Waterpak Kuto, ada sembilan macam permainan seluncura air. Anda tidak perlu khawatir bila anak anda berkeinginan seluncuran karena terdapat tempat seluncur khusus anak-anak.

5. Pantai Jerman

Mau melihat sunset? Anda bisa mendapatkan hal ini bila berkunjung ke pantai Jerman. Mengapa disebut pantai Jerman yang notabene orang asing? Anda perlu mengetahui fakta bahwa dalulu pantai ini dahulu sebagai pelabuhan Kuta yang bertujuan untuk transaksi jual-beli membawa barang-barang dagangan. Namun abrasi membuat keberadaan pelabuhan di Kuta sudah tidak ada lagi. Karena dihuni orang Jerman, akhirnya tempat ini diberi nama Pantai Jerman.

2 Pilihan Aktivitas di Sekitar Bandara Ngurah Rai

Seperti yang dilansir villa-bali.com, beberapa tempat ini bisa menjadi target kunjungan walaupun mungkin di luar tempat wisata. Mengapa di luar tempat wisata? Apakah ada hotel dan rumah makan bagian dari karcis masuk tempat wisata? Tidak bukan? Nah, anda bisa melakukan aktifitas seperti ini.

1. Jelajahi Tuban

Bagaimana menjelajahi Tuban? Di sini, anda bisa menikmati makanan yang mungkin khas bali ayam betutu khas Gilimanuk di Jl. Raya Tuban No.2X, Tuban. Ada banyak tempat makanan populer di area ini. Tentunya, tempat makanannya menghadirkan makanan tradisional. Namun, sepertinya anda harus mengunjungi toko pakaian terpopuler seperti Joger.

2. Relaksasi Pijat

Berwisata di surga wisata tentu menyenangkan sampai lupa waktu. Karena hanya menikmati wisata surga yang masih ada di dunia, tentunya pengunjung merasakan kelelahan setelah beberapa hari menikmati keindahan alam Bali. Maka dari itu, anda bisa mencoba merasakan rileksasi dengan pijat yang memang sudah tersedia di tempat ini yakni di bandara Ngurah Rai, salah satunya Griya Bugar Thai Massage and Spa.

0 Response to "Rekomendasi Obyek Wisata Bali Dekat Bandara Ngurah Rai"

Post a Comment

Tempat Wisata Menarik